Minggu, 17/12/17 Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Gresik menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di Alon-alon Sidayu Gresik.
 
 jalan sehat 2017Jalan sehat yang dihadiri oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Gresik, Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panwas wilayah utara, Muspika Kecamatan Sidayu Gresik, pemilih pemula dan Simpatisan partai politik di wilayah Kabupaten Gresik.
 
Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Gresik menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018. "Jalan sehat ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilgub Jatim yang diselenggarakan pada 28 juni 2018, maka mari bersama-sama sukseskan jalan sehat ini", tegasnya.
 
Sementara itu Divisi SDM dan PARMAS, Makmun mengatakan, "Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi kepada memasyarakat umun, dengan mengundang dangdut orkes agar masyarakat kita senang dengan pemilihan ini", terangnya. 
 
Kegiatan yang diakhiri dengan pembagian hadiah-hadiah menarik dan sejumlah doorprize ini tentunya terselip harapan agar partisipasi Pemilih pada Pilgub Jatim 2018 bertambah, "Kami sangat berharap dengan kegiatan ini agar tingkat partisipasi masyarakat meningkat,  target kita adalah 77,5%", tambahnya. (kpugres/mun)