Verifikasi faktual (Verfak) kepengurusan, keterwakilan perempuan dan domisili kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah partai kedua dari KPU Gresik dalam jadwal Verifikasi parpol.

psiTim verifikator langsung menuju alamat domisili seperti yang tertera dalam berkas dari partai baru ini. Domisili kantor sekretariat beralamat di Perum Taman Anggrek Blok H-03 RT. 002 RW. 010 Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas.

Tim Verfak dari KPU Gresik yaitu 3 komisoner, Ahmad Roni, Chairuz Zimam dan Elvita Yuliati. Juga ikut dalam tim, sekretaris KPU Gresik Ahmad Fahruddin dan stafnya. Kali ini dari kepolisian juga ikut memantau kegiatan tersebut.

Pelaksanaan verifikasi sekitar dua jam yang diawali dengan pembukaan dan maksud kedatangan oleh ketua KPU Gresik, Ahmad Roni. Kemudian sambutan oleh tuan rumah, ketua DPD PSI Gresik,  Muhammad Farizal Rizki.

Hadir saat Verfak  Sekretaris PSI Gresik Hendra Irawan dan Bendahara Wulan Maulinda. Setelah dilaksanakan penelitian berkas dan tanya jawab, agenda verfak diakhiri dengan foto bersama untuk dokumentasi. (kpugres/vet)