Kosongkan Ruangan, Kotak Suara Dipindah

By Admin on Mar 21, 2018 with 0 Commnets

Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik melakukan kembali kelola logistik.  Ribuan kotak suara dan bilik suara dipindah ke gudang sewa milik KPU Gresik, di Jalan Komplek Pergudangan UD. Sumber Wangi, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo no. 225 Gresik, Rabu (21/3/218)

Logistik  Pemilu yang dipindah berjumlah  8.000 itu, semula disimpan di salah satu ruangan yang berada di kantor KPU Kabupaten Gresik. Karena kebutuhan ruangan mendesak dan guna penghitungan kembali logistik pemilu tersebut, maka dilakukan proses kegiatan pemindahan ke gudang sewa.

Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik Makhsun  mengatakan  jika pemindahan ini sekaligus untuk menghitung dan mengecek kembali kesiapan logistik kotak suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

“Dengan dipindahkannya kotak suara yang ada di  kantor KPU Gresik,  ruangan  yang semula untuk gudang menjadi lebih bersih dan rapi sehingga bisa digunakan untuk keperluan lainnya.” imbuh Maksun.

Pemindahan logistik diawasi dan dikawal oleh beberapa staf  KPU Kabupaten Gresik guna menjaga keamanan logistik mulai dari kantor hingga tempat tujuan tidak ada yang kurang satupun. (kpugres/kho/v)