PPK Manyar Gelar Nobar Debat

By Admin on Apr 10, 2018 with 0 Commnets

Nobar PPK GresikPanitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Manyar menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) Debat Publik Pertama Cagub dan Cawagub Jawa Timur Tahun 2018.  Nobar diikuti oleh seluruh anggota PPK, Panwascam, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPS) serta sekretaris PPS.  Tempt kegiatannya di Pendopo Kecamatan Manyar, Selasa (10/4/2018).

Nobar Debat Publik Pasangan Calon (Ppaslon) Pilgub Jatim Tahun 2018 dilaksanakan dalam rangka upaya pengenalan  visi dan misi dan programnya kepada masyarakat.  Sehingga masyarakat tidak salah untuk menjatuhkan pilihannya atau mencoblos sesuai dengan apa yang telah mereka lihat dan mereka amati dari pelaksanaan debat publik tersebut.

Hartono, Ketua PPK Manyar sangat mengapresiasi atas terlaksananya Nobar Debat Publik Pertama Pilgub Jatim yang dilaksanakan oleh Divisi SDM dan Partispasi Masyarakat PPK Manyar, karena hal ini merupakan bentuk pendidikan bagi pemilih dan partisipasi masyarakat.

“Saya melihat kawan-kawan antusias, bisa berdiskusi terkait  Pilgub dengan sesama teman PPS.  Kami sangat senang dengan adanya Nobar ini. Ke depan kami berencana akan melaksanakan kegiatan serupa dengan mendatangkan penonton lebih banyak  lagi,” ujar Hartono (kpugres/ali/vet)