rakor kediriKomisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Koordinasi "Penyusunan Perencanaan Program dan Anggaran Pilkada Serentak bagi Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur.

Kegiatan yang berlangsung di Bukit Daun Hotel Kabupaten Kediri ini (16-18/7/2019) sengaja diselenggarakan KPU Jatim bagi 19 Kabupaten/Kota yang akan menyelenggarakan Pilkada pada tahun 2020.

Peserta yang dihadirkan pada acara kali ini adalah Seluruh Komisioner, Sekretaris dan Kasubag Program dan Data KPU Kabupaten / Kota se-Jatim.

Ketua KPU Jawa Timur, Choirul Anam dalam sambutannya mengatakan acara ini sangat strategis guna kesuksesan pelaksanaan Pilkada tahun depan,  dia berharap pada seluruh peserta rapat untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama, "Perencanaan yg baik merupakan langkah awal kesuksesan pilkada, karena gagal dalam perencanaan sama dengan merencanakan kegagalan," tegas Anam dalam sambutannya.

Seperti diketahui, Kabupaten Gresik saat ini sedang membuat perencanaan program dan anggaran untuk kebutuhan Pilkada 2020. Kegiatan Rakor ini merupakan bagian dari koordinasi terkait persiapan Pilkada tersebut. (Kpugres/mun)