KPU Gresik Laksanakan Rakor Kampanye

By Admin on Jul 25, 2019 with 0 Commnets

kpud-gresikkab.go.id – KPU Kabupaten Gresik adakan Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilihan Umum Tahun 2019. Rapat diselenggarakan untuk mengevaluasi pelaksanaan kampanye yang difasilitasi KPU. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat kantor KPU Kabupaten Gresik, (24/7/2019). Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan partai politik, Dinas Perizinan, Dinas Perhubungan, Dinas Satpol PP, Badan Penanaman Modal dan PTSP, BPPKAD, Kesbangpol, Polres, serta Dandim. Ada juga dari LSM yakni KIPP dan KPPI.

Rapat dibuka Ketua KPU Ahmad Roni menyatakan acara kali menindaklanjuti surat dari KPU RI No. 1000 untuk melaksanakan evaluasi fasilitasi kampanye dalam Pemilihan Umum tahun 2019. “Evaluasi ini diharapkan untuk memperbaiki kinerja kita selaku penyelenggara dan juga untuk peserta di Pemilihan Kepala Daerah tahun depan, terutama terkait pemasangan APK yang harus mempertimbangkan estetika dan tata kelola kota.

Sholahuddin perwakilan dr wartawan menyatakan pentingnya KPU mengedukasi masyarakat bagaimana menjadi pemilih yg rasional dan tidak semata mata pertimbangan uang, karena demokrasi kita akan hancur jika mental pemilih kita tidak segera dibenahi.

Dialog berjalan gayeng sampai acara ditutup. (kpugres/fian/mun)