PHOTO-2019-09-03-15-40-11KPU Gresik secara rutin melaksanakan kegiatan apel pagi tiap Hari Senin. Apel Pagi awal Bulan 2 September 2019 sebagai inspektor apel adalah Akhmad Roni Ketua KPU Gresik, dalam amanatnya menyampaikan bahwa kita harus bekerja dengan teliti dan cermat, karena kesalahan sekecil apapun akan menimbulkan ketidak percayaan publik, bahkan bisa-bisa menimbulkan permasalahan yang serius.

KPU RI telah mengingatkan agar KPU Kabupaten/Kota segera menyusun laporan kegitan tahapan Pemilu mulai Tahun 2017 sampai 2019 dan dikirm ke KPU melalui KPU Provinsi. Pengucapan Sumpah Jabatan Presiden akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 dan Anggota DPRD Gresik juga telah dilantik 23 Agustus 2019 dan batas waktu sewa Gudang yang akan berakhir Tahun 2019 sehingga kita harus menyiapkan kegiatan pengelolaan Gudang dan lelang logistik Pemilu, karena itu dukungan teman komisioner dan sekretariat agar membantu kelancaran proses dimaksud.

Disamping itu Roni juga mengingatkan agar kita bekerja secara kompak dan bahagia, karena dengan kerja Bahagia semua beban kerja yang kita kerjakan, bahkan yang berat akan terasa ringan bila dilaksanakan dengan senang dan  sepenuh hati.

Selanjutnya mari kita jaga kesehatan,  agar kita tetap fit dan semangat dalam bekerja terutama menyangsong tahapan awal Pilkada serentak 2020 yang dimulai pada 1 November 2019 sebagaimana ketentuan Peraturan KPU Nomor 15 tahun 2019 tentang Tahapan. (kpugres/yon’s)