WhatsApp Image 2019-09-05 at 12.14.00Menciptakan penyelenggaran pemilu yang transparan merupakan cita cita besar KPU gresik dalam mewujudkan pemilu yang beristegritas. Guna memastikan publikasi kepemiluan bias berjalan dengan baik, divisi sosdiklah, parmas dan SDM dorong jajarannya terus lakukan inovasi pemberitaan di website (5/9/2019).
 
Makmun, Divisi Parmas KPU Gresik menyampaikan agar website KPU dimaksimalkan perannya sebagai media publikasi kepemiluan. Masyarakat perlu tahu apa yang dilakukan oleh KPU ketika tidak ada tahapan pemilu seperti sekrang ini.

"Mari kita maksimalkan peran website KPU ini sebaik mungkin untuk kepentingan publikasi kepemiluan, mengingat public juga punya hak untuk mendapatkan informasi tersebut.”
 
Dalam kesempatan ini, Makmun juga menyampaikan terima kasih atas upaya Kasubag Teknis dan Hupmas yang selama ini telah aktif membuat berita untuk kepentingan publikasi. Semoga kedepan kita terus berbenah guna perbaikan penyelenggaran pemilu yang semakin baik. (kpugres/san)