Senam Haornas plus Karak Tempe

By Admin on Sep 09, 2019 with 0 Commnets

senam

Hari Olah Raga Nasional (Haornas) Tahun 2019 ini diperingati KPU Kabupaten Gresik dengan Senam pagi Bersama seluruh pimpinan dan staf KPU Gresik, di halaman kantor KPU Gresik, Jl. Wahidin Sudirohusodo 690 Gresik pukul  08.00 WIB. Senam pagi ini agak berbeda dengan senam pagi rutin yang biasanya dilaksanakan setiap hari Jumat. Kegiatannya dilaksanakan setelah apel.

“Lumayan capek juga karena senamnya lengkap. Gerakan erobiknya lama sekali, terasa sekali kalau bergerak. Ini keringat banyak keluar,” ujar Riskaning, staf Program yang ikut senam, Senin (09/09/2019).

Hal ini diakui oleh Kasubag Keuangan Umum Logistik dan Rumah Tangga, Maksun. Untuk Hari Olah Raga harus beda dengan senam rutin. Baik dari penyajian instruktur yang lebih piawai dan diikuti dengan olah raga ringan.

“Kami memang mendatangkan instruktur khusus, biar terasa greget olah raganya. Kami pesankan agar gerak dan lamanya juga ditambah,” tandas pria dua anak.

Senam Bersama diakhiri dengan sarapan bareng makanan khas Gresik yaitu Karak godo tempe. Menu Karak ini adalah campuran beras yang dikukus dengan ketan hitam . Penyajiannya ditaburi dengan parutan kelapa dan poya. Sedangkan lauknya adalah godo/gimbal tempe. (kpugres/vet)