apel 30092019

KPU Gresik secara rutin melaksanakan kegiatan apel pagi hari Senin setiap pekan. Apel yang dimaksud sebagai ruang konsolidasi bersama ini diharapkan mampu menjadi media pemersatu visi kelambagaan sehingga semangatnya sama dalam hal memajukan lembaga KPU.
Senin (01/10/2019) apel  dipimpin oleh Sekretaris KPU Gresik Ahmad Fahruddin bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Gresik.
Dalam sambutannya Sekretaris KPU Kabupaten Gresik menyampaikan agar terus meningkatkan disiplin kinerjanya, apalagi satu bulan penuh kedepan (1-30 oktober 2019) kita akan kedatangan BPK dalam rangka audit kinerja internal.
Audit kinerja yang dimaksud diantaranya meliputi tahapan penyelengaraan pemilu verifikasi parpol, laporan pelaksanaan tugas pantarlih atau petugas pemutakhiran daftar pemilih, laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran (LPPA), tahapan pembentukan badan Ad Hoc, rekapitulasi pengadaan pendistribusian logistik pemilu, dan pemungutan penghitungan suara pemilu tahun 2019.
Dalam mempersiapkan pemeriksaan kinerja dan permintaan data pemeriksaan kita harus saling bahu membahu dan bekerjasama dengan baik. (kpugres/dar)