Sekretaris KPU Gresik Apresiasi Kinerja Staf

Sekretaris KPU Gresik, Ahmad Fahruddin menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada staf sekretariat KPU Kabupaten Gresik, karena KPU Gresik berhasil meraih 2 penghargaan. Yaitu kategori Transparansi Informasi dan Kategori Pengelolaan Logistik pada Pemilu tahun 2019. Pernyataan itu disampaikan saat apel rutin senin pagi, 9 Desember 2019.
“Dengan mendapatkan penghargaan itu membuktikan bahwa sekretariat KPU mampu bekerja profesional dan bekerja sama untuk membantu divisi masing-masing dalam hal ini para anggota KPU Gresik,” ujar Fahrudin, Senin (09/12/2019)
Selain itu, Fahrudin juga menegaskan kepada seluruh Staf Sekretaris KPU Kabupaten Gresik untuk selalu menaati aturan jam kerja. Agar para pegawai tidak lupa, sudah dibuatkan X banner di beberapa sudut kantor sebagai pengingat agar para penghuninya disiplin waktu.
Terakhir beliau juga menyampaikan kepada seluruh Staf Sekretaris KPU Kabupaten Gresik untuk selalu menjaga kekompakkan baik antar kasubbag maupun antar Staf Seketariat. “Harapan kami, dengan kekompakan dan kesolidan dapat mempercepat tugas yang kita kerjakan,” pungkasnya. (kpugres/karin/vet)