Bimtek Kehumasan Guna Meningkatkan Kualitas Pelayanan Informasi

Guna meningkatkan kualitas pelayanan informasi yang berkualitas dilingkungan KPU Kbupaten/kota se Jawa Timur KPU Jatim melaksanakan bimtek kehumasan di Hotel Sunrise Kota Mojokerto. (10/12/12)

Bimtek Kehumasan di hadiri ketua dan anggota KPU Provinsi Jawa Timur, sekretaris KPU Provinsi Jawa Timur, dan diikuti ketua dan anggota KPU divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan SDM 38 kab/kota se- Jawa Timur.

Choirul Anam Ketua KPU Jawa Timur dalam sambutan pembukannya menyampaikan bahwa diadakannya bimtek kehumasan ini, berharap penyelenggara pemilu ditingkat kab/kota se- Jawa Timur dapat memperkuat kepercayaan publik terhadap lembaga KPU.

“Kehumasan merupakan ujung tombak tercapainya citra lembaga yang dicintai masyarakat atau sebaliknya. Sehingga sangat penting kita tingkatkan pengalaman kita dibidang kehumasan dengan harapan layanan kita kepada masyarakat semakin lama akan semakin baik.” Tutur Anam

Selanjutnya, Rohani anggota KPU Jawa Timur divisi SDM mengingatkan kembali untuk segera dibuat juklak juknis rekrutmen badan adhoc khususnya 19 kab/kota yang menyelenggarakan pilkada tahun 2020. (kpugres/mm)