Minggu pun, Pendaftaran Tetap Buka

By Admin on Jan 19, 2020 with 0 Commnets

Hari Minggu, di saat semua sedang berlibur, Ruang Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Gresik terbuka untuk para pendaftar calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik Tahun 2020. Hal ini karena memang tidak ada hari libur untuk penerimaan pendaftaran.

WhatsApp Image 2020-01-20 at 15.34.49

Menurut Makmun, anggota KPU Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, sesuai dengan jadwal tahapan, waktu  penerimaan berkas pendaftaran calon anggota PPK berlangsung selama 7 hari, yakni sampai dengan tanggal 24 Januari 2020. Bagi para pendaftar PPK, diharapkan terlebih dahulu menyiapkan berkas pendaftaran secara lengkap, sesuai dengan ketentuan yang tercantum pada pengumuman tentang Seleksi Calon Anggota PPK. 

“Pendaftar PPK dapat menyampaikan secara langsung berkas pendaftaran ke KPU Kabupaten Gresik jam kerja yaitu pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB, pendaftar juga dapat mengirimkan melalui pos/ekspedisi lainnya  atau melalui email seleksippk.kpugresik@gmail.com,” jelas Makmun.

Informasi terkait dengan berkas pendaftaran dan syarat untuk mendaftar menjadi PPK dapat dilihat dan diunduh di website KPU Kabupaten Gresik di link berikut http://kpud-gresikkab.go.id/v2/index.php/2020/01/881-pengumuman-seleksi-calon-anggota-penitia-pemilihan-kecamatan-ppk-untuk-pemilihan-bupati-dan-wakil-bupati-gresik-tahun-2020. (kpugres/may/vet)