SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                              SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                         SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK 

 

KPU Gresik Permudah Akses Informasi

By Admin on Aug 29, 2016 with 0 Commnets

Meraih peringkat kedua sebagai lembaga non struktural yang berkomitmen memberikan akses informasi seluas luasnya kepada masyarakat bukanlah capaian final bagi KPU Republik Indoneisa. Tepatnya selasa tanggal 12 tahun 2015 lalu, penyelenggara tingkat nasional ini mendapatkan penghargaan dari Presiden Jokowi. Lembaga ini mengungguli KPK dan dibawah PPATK (pusat pelaporan dan analisis transaksi keuangan)

Read More . . .

Sambel Ulek Rekatkan Persaudaraan

By Admin on Aug 22, 2016 with 0 Commnets

Banyak cara untuk merekatkan persaudaraan dan kekompakan. Diantaranya lomba membuat sambal ulek. Acara ini dilakukan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71. Jika pegawai laki-laki lomba meracik wedang kopi, sedangkan yang perempuan lomba membuat sambel ulek.

Read More . . .

Belutnya Lemas, Lomba jalan terus

By Admin on Aug 12, 2016 with 0 Commnets

Kegiatan kedua di hari jumat tadi pagi adalah lomba menangkap dan memindahkan belut. Lomba adu ketangkasan dalam memegang belut itu juga harus diikuti semua penghuni kantor KPU Gresik. Ternyata hewan yang satu ini tidak membuat semua orang nyaman. Ada komisioner KPU dan staf tidak mau ikut lomba.

Read More . . .

Sesekali seorang pimpinan harus melakukan penilaian kepada orang yang dipimpinnya. Hal itu merupakan keniscayaan dilakukan dalam rangka mengetahui proses dan kendala-kendala yang dihadapai, sekaligus berupaya menyelesaiakannya dalam kurun waktu yang tidak lama.

Read More . . .

Staf KPU Gresik Berangkat ke Baitullah

By Admin on Aug 11, 2016 with 0 Commnets

Salah satu staf KPU Gresik berangkat ke tanah suci untuk menunaikan Rukun Islam ke 5 yaitu Ibadah Haji. Kali ini yang berangkat adalah Suhariyono dari staf umum. Bapak dua anak perempuan ini berangkat ke tanah suci bersama istri tercintanya. Keberangkatan Suharyono menambah daftar penghuni sekretariat KPU Gresik yang sudah berangkat terlebih dahulu.

Untuk mengawal keberangkatan Haryono, keluarga besar KPU Gresik berkunjung ke rumahnya, di kawasan Kedanyang Kebomas Gresik, Kamis (11/6/2016). Kedatangan ini disambut luar biasa oleh tuan rumah. Senda gurau mewarnai keberangkatan Haryono.

“Pak Har, jangan lupa KPU Gresik didoakan tetap aman dan lancar yaa. Para penghuninya juga tetap diberi kesehatan dan perlindungan Allah SWT, “ kata Makmun, komisioner KPU Gresik termuda.

Terpancar sumringah dan bahagia di wajah Hariyono. Nampaknya ia mempersiapkan betul keberangkatannya ke tanah suci. Jauh-jauh hari  sudah packing  perbekalan yang dibawa sesuai aturan dari KBIH, kontrol kesehatan rutin dan manasik yang diselenggarakan KBIHnya sendiri atau yayasan yang lain juga tidak pernah absen.

Cuti yang diambil oleh Hariyono adalah cuti berangkat haji selama 40 hari kerja. Jumlah hari cuti itu sama dengan staf yang lain jika berangkat. Selamat Jalan Pak Har… Semoga Selamat sampai tanah suci hingga kembali ke Gresik. Dan Ibadahnya mabrur. (kpugres/vet)