SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                              SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                         SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK 

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik, mengundang wakil masing-masing tim bakal pasangan calon di kantor setempat, Senin (10/8).

Tahapan kali ini berkaitan dengan sosialisasi dana kampanye, yang digunakan oleh pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik. Dalam agenda itu, tim kampanye cabup dan cawabup Gresik,

Read More . . .

Pasangan Calon (paslon) yang melengkapi berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Gresik baru dari Ahmad Nurhamim dan Junaidi (Arjuna). Mereka mendatangi Gedung KPU Gresik, Jl. Wahidin SH 690 Gresik pada hari Rabu (5/8) pukul 15.00 WIB. Mereka diantar oleh kader partai pengusung yaitu Partai Golkar.

Read More . . .

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik mengundang perwakilan pasangan calon dari partai pengusung masing-masing, untuk menyerahkan hasil verifikasi berkas syarat pencalonan Pilbup/Wabup Gresik 2015, Senin (3/8).

Kedatangan utusan parpol pengusung paslon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, di kantor KPU setempat secara bergantian.

Read More . . .

KPU Mulai Laksanakan Bimtek PPDP

By Admin on Jul 25, 2015 with 0 Commnets

Bimbangan Teknis (Bimtek) terkait persiapan Coklit (pencocokan dan penelitian) data pemilih dalam Pilkada Kabupaten Gresik, telah dimulai. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelarnya di wilayah masing-masing, seperti di Kecamatan Kebomas, pada Senin malam (13/7). Dari pantauan, semua Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dikumpulkan di pendapa kantor kecamatan untuk mengikuti bimbingan teknis terkait coklit data pemilih.

Read More . . .