SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                              SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK                                                         SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KPU KABUPATEN GRESIK 

 

Sesekali seorang pimpinan harus melakukan penilaian kepada orang yang dipimpinnya. Hal itu merupakan keniscayaan dilakukan dalam rangka mengetahui proses dan kendala-kendala yang dihadapai, sekaligus berupaya menyelesaiakannya dalam kurun waktu yang tidak lama.

Read More . . .

Staf KPU Gresik Berangkat ke Baitullah

By Admin on Aug 11, 2016 with 0 Commnets

Salah satu staf KPU Gresik berangkat ke tanah suci untuk menunaikan Rukun Islam ke 5 yaitu Ibadah Haji. Kali ini yang berangkat adalah Suhariyono dari staf umum. Bapak dua anak perempuan ini berangkat ke tanah suci bersama istri tercintanya. Keberangkatan Suharyono menambah daftar penghuni sekretariat KPU Gresik yang sudah berangkat terlebih dahulu.

Untuk mengawal keberangkatan Haryono, keluarga besar KPU Gresik berkunjung ke rumahnya, di kawasan Kedanyang Kebomas Gresik, Kamis (11/6/2016). Kedatangan ini disambut luar biasa oleh tuan rumah. Senda gurau mewarnai keberangkatan Haryono.

“Pak Har, jangan lupa KPU Gresik didoakan tetap aman dan lancar yaa. Para penghuninya juga tetap diberi kesehatan dan perlindungan Allah SWT, “ kata Makmun, komisioner KPU Gresik termuda.

Terpancar sumringah dan bahagia di wajah Hariyono. Nampaknya ia mempersiapkan betul keberangkatannya ke tanah suci. Jauh-jauh hari  sudah packing  perbekalan yang dibawa sesuai aturan dari KBIH, kontrol kesehatan rutin dan manasik yang diselenggarakan KBIHnya sendiri atau yayasan yang lain juga tidak pernah absen.

Cuti yang diambil oleh Hariyono adalah cuti berangkat haji selama 40 hari kerja. Jumlah hari cuti itu sama dengan staf yang lain jika berangkat. Selamat Jalan Pak Har… Semoga Selamat sampai tanah suci hingga kembali ke Gresik. Dan Ibadahnya mabrur. (kpugres/vet)

 

Divisi di KPU Kabupaten Gresik kini tidak lagi berjumlah 4 bidang, tetapi ada tambahan lagi 1 divisi. Sehingga yang sebelumnya ketua KPU Gresik tidak memegang divisi, kini juga membidangi salah satunya. Reposisi divisi ini mengacu dari surat KPU RI nomer 420/KPU/VIII/2016 tertanggal 1 Agustus 2016 tentang  Penamaan dan Pembagian Divisi Anggota KPU Propinsi/KIP Aceh/KIP Kabupaten/Kota.

Read More . . .

Meskipun belum ada arahan untuk melaksanakan Upacara di kantor KPU masing-masing, KPU Gresik sudah mempersiapkan diri untuk peralatan dalam upacara tersebut. Diantaranya untuk podium Inspektur Upacara dan tiang bendera. Mereka tidak membeli barang-barang tersebut tetapi membuat dan berkreasi sendiri.

Read More . . .

PERS dan Bensin Kobaran Api

By Admin on Jul 22, 2016 with 0 Commnets

Ditulis oleh: MAKMUN, S.Th.I., Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan informasi KPU Kabupaten Gresik

Seorang kakek berpesan pada kedua cucunya, “Cucuku, kalau kamu nanti ingin kekayaan yang berlimpah maka jadilah seorang bankir. Kalau ingin exciting jadilah seorang pembalap. Tetapi kalau ingin duduk dalam deretan orang-orang yang mengambil keputusan penting dan membuat sejarah, jadilah seorang wartawan.”

Read More . . .